Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

2 Apr 2012

Cara Pasang Live Skor di Posting Blog

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Cara Pasang Live Skor di Posting Blog silahkan membaca Cara Pasang Live Skor di Posting Blog selengkapnya berikut ini:Sudah lama saya ingin memasang live skor pertandingan sepak bola yang saya sukai, misalnya pertandingan sepak bola Inggris, Italia, Spanyol dan liga-liga erbaik sedunia. Tanya ke sana kemari, belum ada jawaban. Eh ternyata saya menemukan widget di blognnya temen yang telah pasang widget klasemen pertandingan liga Inggris, liga Spanyol dan lain sebagainya.

Ternyata cara pasang widget live skor di posting blog sangatlah mudah anda tinggal mengunjungi http://widgets.soccerway.com. Dari situs ini anda tinggal ikuti aja langkah-langkahnya. Di sana banyak pilihan untuk mmasang widget liga-liga terbaik sedunia. seperti liga Inggris, liga Spanyol, liga Italia dan liga-liga terbaik di dunia yang lain termasuk liga Indonesia pun juga ada.

Cara pasang live skor di posting blog ini saya dedikasikan kepada para maniak bola yang ingin selalu tahu perkembangan terkini tentang pertandingan-pertandingan liga di negara lain di dunia.

Widget klasemen pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyo, Liga Italia dan lainnya bisa kita pasang secara bersamaan atau terpisah, di sini dilengkapi dengan jadwal dan hasil akhir pertandingan yang telah berlalu.

Cara pasang Widget klasemen pertandingan di posting cukup mudah, kopi saja script yang ada pada posting blog pada posisi html, bukan yang compose. kemudian terbitkan. Selesai dah. dan lihat hasilnya.

Widget klasemen pertandingan ini anda bisa mengatur, warna baik tulisan maupun warna background.

1 komentar:

Waaahhh mantap pisan Mas..., tutornya..., tapi Ae masih bingung...!

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.