Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

11 Agu 2012

Lagu NOAH BAND-Separuh Aku.mp3

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Lagu NOAH BAND-Separuh Aku.mp3 silahkan membaca Lagu NOAH BAND-Separuh Aku.mp3 selengkapnya berikut ini:
NOAH BAND - Separuh Aku MP3 - Download Video Sukses di Youtube. Setelah mengganti nama Peterpan menjadi Noah, band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini langsung merilis single ‘Separuh Aku‘. Hal ini tentu saja disambut hangat oleh semua penggemar Ariel cs yang sudah rindu dengan musik-musik berkualitas ciptaan mereka.
Lagu ‘Separuh Aku’ sendiri adalah hasil ciptaan David. Dengan lirik sederhana dan musik yang relatif ringan didengar, Noah mencoba comeback dan menarik perhatian publik sekali lagi. Apakah mereka berhasil?
Lagu terbaru Noah ini sudah beredar di Youtube sejak beberapa hari lalu, dan video ‘Separuh Aku’ di Youtube ini langsung menyedot ribuan viewer dalam waktu yang relatif singkat. Tombol like pun sudah mencapai ratusan dan tampaknya akan terus bertambah.
Sebagian besar penikmat musik mengungkapkan bahwa mereka langsung menyukai ‘Separuh Aku’. Mereka pun percaya, dengan kembalinya Ariel ke dunia hiburan, banyak band yang akan tersaingi. Bahkan, era boyband dan girlband yang kini menjamur pun diyakini akan segera berakhir.
Namun rupanya tak sedikit yang tampaknya kurang begitu greget dengan Lagu Noah Band Terbaru tersebut. Sebagian menuturkan bahwa warna musik Peterpan yang dulu belum terdengar kental. Ada pula mengaku harus mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang untuk kemudian bisa benar-benar menyukainya.
Buat anda yang suka dengan lagu ini, bisa anda Download lagu Noah Band di bawah ini :
Noah Band - Separuh Aku Mp3 Free Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.