Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

28 Sep 2012

Soal Pelestarian Bahan Pustaka PUST2137

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Soal Pelestarian Bahan Pustaka PUST2137 silahkan membaca Soal Pelestarian Bahan Pustaka PUST2137 selengkapnya berikut ini:
Soal Pelestarian Bahan Pustaka PUST2137- Bagi rekan-rekan mahasiswa D2 Perpustakaan yang mau belajar bersama, di sini kami siapkan soal latihan untuk mata kuliah modul Pelestarian Bahan Pustaka dengan kode PUST2137. Maklum masih newbie, dari pada gegeran ga karuan di group jejaring, mending ane buatin ini. Sangat mengejutkan dari berbagai universitas, kenapa?? Karena dari ratusan mahasiswa yang terdaftar untuk D2 Perpustakaan yang dapat di wisuda hanya 29 mahasiswa trus yang lain kemana? Eh ternyata yang lainnya tidak memenuhi standar kelulusan alias IP di bawah 2,00 dan mempunyai nilai E waduh kacian. Halah ribet, ga usah ngomongin itu deh, sebaiknya kita langsung latihan aja.

3 komentar:

Poskan Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.