Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

20 Sep 2013

Bagaimana "Hairstrology" (Zodiak Rambuat) Anda?

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Bagaimana "Hairstrology" (Zodiak Rambuat) Anda? silahkan membaca Bagaimana "Hairstrology" (Zodiak Rambuat) Anda? selengkapnya berikut ini:
Pernahkah kita berpikir bahwa rambut juga memiliki karakter bagi pemiliknya. Sebagian dari kita hanya melihat rambut kita sebagai mahkota. Tapi siapa sangka kalau rambut kita itu juga bisa lebih berharga. Para peramal menyatakan jika rambut kita itu juga bisa untuk memprediksikan atau meramalkan, bisa juga dibilang menggambarkan bagaimana watak dan nasib seseorang. Percayakah anda?
Bagi yang percaya silahkan, namun bagi yang tidak percaya janganlah kita mencibir tulisan ini. Tentunya segala sesuatu itu tidak mungkin tanpa adanya campur tangan Alloh SWT. Tulisan ini saya bagikan hanya untuk hiburan semata, dan yakinlah terhadap ketentuan Illahi. Masalah rejeki, jodoh dan kematian sudah ditentukan. Namun kita hanya wajib melakukan, berusaha dan mensyukuri ketentuan-Nya.
Sekarang kita simak apa yang dikatakan oleh para pemrediksi ini. Selamat membaca.
Hairstrology
Aquarius
21 Januari - 19 Februari
Hati-hati dengan bahaya anemia yang sedang mengintai Aquarius. Jangan karena sedang diet, malah menjauhi daging-dagingan. Ingat, daging merupakan sumber protein dan zat besi yang ternyata menjadi nutrisi wajib jika kamu mendambakan memiliki rambut tebal dan sehat.

Pisces
20 Februari - 20 Maret
Aktivitas saat ini menuntut kamu selalu berada di bawah teriknya sinar matahari dan terpapar polusi? Harus diimbangi dengan memberikan nutrisi pelindung pada rambut. Buah-buahan kaya vitamin C bisa menjadi sahabat terbaik rambutmu dari efek buruk radikal bebas.

Aries
21 Maret - 20 April
Sebaiknya perempuan Aries mulai mengurangi konsumsi makanan pedas. Selain bisa menyebabkan gangguan perut, makanan pedas bisa merangsang produksi minyak berlebihan di kulit kepala, yang pada gilirannya dapat menyebabkan munculnya ketombe.

Taurus
21 April - 21 Mei
Bangun pagi harus ditingkatkan! Dan jangan lupa untuk menyempatkan melakukan jogging sebentar. Lihat saja para atlet yang sering olahraga. Mereka terhindar dari masalah kerontokan rambut. Bonusnya, kulit mereka pun juga sehat. Mudah untuk jadi cantik, bukan?

Gemini
22 Mei - 21 Juni
Perlahan-lahan hentikan kebiasaan merokok kamu, ladies. Nikotin sudah terkenal menjadi musuh bagi kesehatan, tak kecuali bagi rambutmu. Ketika racun sudah masuk ke tubuh, bersiap-siaplah untuk mengalami masalah rambut rontok dan ubanan dini.

Cancer
22 Juni - 23 Juli
Anda disarankan untuk melakukan diet seimbang rendah gula. Kamu harus tahu, kandungan gula yang tinggi akan ‘menggiring’ magnesium keluar dari tubuh melalui ginjal. Kekurangan magnesium bisa menyebabkan rambut tak mampu mempertahankan warna aslinya, alias tumbuh uban.

Leo
24 Juli - 23 Agustus
Perempuan Leo selalu bersifat dominan dan menginginkan yang terbaik dalam segala hal. Pantas saja jika Leo kerap dirundung stres berlebih ketika segala sesuatu tidak bekerja sesuai keinginannya.Stres dapat menyebabkan rambut kamu menjadi mudah rontok, kering, sulit diatur hingga mudah patah.

Virgo
24 Agustus - 23 September
Disiplin dalam soal makan tampaknya harus lebih diperhatikan bagi perempuan Virgo. Diet yang tidak seimbang, banyak mengonsumsi junk food dan gangguan makan merupakan gaya hidup yang salah dan menyebabkan kerontokan rambut.

Libra
24 September - 23 Oktober
Bila ingin menghentikan kerusakan rambut, Anda harus memastikan kesehatan tubuh dan pikiran Anda. Tubuh yang kurang asupan makanan bergizi membuat kekuatan serta pertumbuhan rambut menurun. Deal ya?

Scorpio
24 Oktober - 23 Nopember
Jangan malas gerak! Tak perlu dengan olahraga mengangkat beban berat, yoga dan aerobik bisa menjadi alternatif untuk menyehatkan dan menguatkan rambut. Karena olahraga tersebut dapat melancarkan peredaran darah sehingga efeknya dapat dirasakan hingga mengurangi kerontokan rambut.

Sagitarius
23 Nopember - 22 Desember
Mulai kurangi jam keluar malam. Berikan waktu bagi tubuh untuk beristirahat. Istirahat yang cukup dan teratur merupakan modal untuk memiliki rambut sehat dan tebal.

Capricorn
23 Desember - 20 Januari
Capricorn sadar betul bahwa kesehatan merupakan aset penting bagi mereka. Tak heran jika Capriconmengadopsi pola makan sehat. Asupan makanan yang kita makan juga berpengaruh terhadap rambut. Kekurangan nutrisi membuat rambut mudah kering dan mudah rontok.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.