Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

30 Apr 2011

Tuhanku Maha Kuasa

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Tuhanku Maha Kuasa silahkan membaca Tuhanku Maha Kuasa selengkapnya berikut ini:

Alloh Mengetahui sedang Kamu Tidak,
Jangan meminta sesuatu kepada makhluk, sebab mereka adalah makhluk yg lemah dan fakir. Mereka tidak dapat memberikan manfaat dan mendatangkan madarat, baik untuk dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Bersabarlah bersama Alloh SWT jangan tergesa-gesa, jangan bersikap kikir dan jangan berburuk sangka kepada-NYA. Sesungguhnya DIA lebih menyayangi dirimu daripada dirimu sendiri. Hendaklah engkau menerima ketetapan Alloh SWT karena DIA lebih mengetahui, tidak semua kemaslahatan harus diperlihatkan-NYA kepada kalian.

Alloh SWT berfirman, "Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu,padahal ia amat buruk bagimu. Alloh mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui" (al-Baqarah 216). Dalam ayat lain Alloh SWT berfirman, "Dan Alloh menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya" (an-Nahl 8). Pada ayat lain Alloh SWT berfirman, "Dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit" (al-Isra 85). (Syaikh Abdul Qadir Jailani)

Alloh Menutupi Aib Hambanya
Suatu ketika ada seseorang yang tertangkap basah saat dia mencuri, lalu dia dibawa menghadap Umar bin Khattab ra. Orang itu berkata kepada Umar, "Demi Alloh, aku baru melakukannya pertama kali". Umar berkata, "Engkau bohong! Sesungguhnya Alloh tidak akan membongkar perbuatan jahat seseorang yang baru melakukannya pertama kali". (Akhlak Mulia, 2008)

Alloh menutupi aib dan dosa-dosa seorang hamba karena memberi kesempatan kepada hamba untuk segera bertobat dan kembali kepada jalan Alloh SWT. Jadi bagi yang merasa aib dan dosa-dosanya masih ditutupi Alloh, segeralah bertobat, sebelum aibnya dibuka dan disiksa Alloh.

Alloh Tidak Memandang Dunia
Nabi saw bersabda, "Sejak Alloh menciptakan dunia, DIA tidak pernah memandangnya". Hasan ra mengatakan bahwa maksudnya, Alloh SWT tidak pernah memandangnya dengan pandangan rahmat-NYA karena kebencian-NYA. Sungguh dunia itu merupakan hijab (penghalang) yang besar. Dengan ujian dunia akan terbukti manakah orang yang bersih dan manakah orang yang cacat. Orang yang masih terdapat cinta dunia dalam hatinya tidak akan bisa sampai pada kelezatan bermunajat kepada-NYA. Karena cinta dunia itu berlawanan dengan Alloh dan berlawanan dengan sesuatu yang dicintai Alloh SWT. (al-Ghunyah; Syaikh Abdul Qadir Jailani, 2010)

Alloh Tidak Segera Membinasakan Negeri Orang Kafir
Alloh tidak segera membinasakan negeri orang kafir, karena Alloh menjadikan mereka sebagai ujian bagi orang muslim.

Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka (orang kafir) tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. (Muhammad 4)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.