Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

30 Apr 2011

Amalan Di Dunia

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Amalan Di Dunia silahkan membaca Amalan Di Dunia selengkapnya berikut ini:

Amalanmulah Yang Akan Menyertai Saat Mati
-Rosulullah saw bersabda, "Yang mengikuti mayat itu tiga perkara: keluarganya, hartanya, dan amalnya. Maka yg dua pulang kembali dan yg tetap tinggal adalah satu, yg pulang adalah keluarga dan hartanya dan yg tetap tinggal adalah amalnya (HR Bukhari Muslim)

Amalan Orang Muslim dan Orang Kafir
-Rosulullah saw bersabda, "Sesungguhnya orang kafir itu apabila ia melakukan kebaikan maka ia dibalas dengan diberi makanan di dunia. Adapun orang mukmin maka Allah swt menyimpan kebaikan-kebaikannya untuk di akhiratnya dan juga diberi rizki di dunia atas ketaatannya"

-Dalam satu riwayat, "Sesungguhnya Allah tidak menzhalimi kebaikan seorang mukmin, dengan kebaikan itu ia diberi rizki di dunia dan diberi balasan di akhirat. Adapun orang kafir maka dengan kebaikan-kebaikan amal yang ia kerjakan karena Alloh ia diberi rizki didunia, sehingga ketika ia memasuki akhirat ia tidak lagi memiliki satu kebaikan yang harus dibalasnya karenanya" (HR Muslim)

-Jadi wajar kalau banyak orang kafir kaya, karena Alloh membalas kebaikan mereka didunia aja, di akhirat kekal di neraka...

Amalan Neraka Mengharap Surga
-Engkau beramal dengan amalan ahli neraka, tetapi engkau mengharapkan surga dari Alloh SWT. Maka bagaimana bisa engkau mengharapkan surga, sementara amal yang engkau perbuat adalah amalan ahli neraka. (Syaikh Abdul Qadir Jailani)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.