Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

30 Apr 2011

Anak Kecil Takut Neraka

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Anak Kecil Takut Neraka silahkan membaca Anak Kecil Takut Neraka selengkapnya berikut ini:
Ada seorang tua, meski ia bukan ahli maksiat tapi ia juga setengah-setengah dalam beribadah. Suatu hari ia melihat anak kecil yang mengambil wudhu, dan menangis tersedu-sedu. Orang tua itu bertanya, "Kenapa kamu menangis?". Anak kecil itu menjawab, "Bagaimana saya tidak menangis kek, saya telah membaca ayat Al-Quran: ’Wahai orang-orang yang beriman, jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka (al Tahrim 6)’ saya menangis sebab saya takut akan dimasukkan ke dalam api neraka"
Orang tua itu berkata, "Wahai anakku mengapa kamu mesti takut? Kamu masih usia dini, kamu masih bersih dari dosa". Anak itu berkata, "Wahai kakek, tidakkah kakek lihat kalau orang menyalakan api maka yang pertama sekali yang mereka masukkan menjadi kayu bakar adalah ranting-ranting kecil, jadi tentulah saya yang kecil ini akan dibakar dahulu" 
Orang tua tersebut takjub dengan anak kecil itu yang sudah meresapi kandungan ayat Al-Quran. Ia malu kepada Alloh karena sudah tua tapi jarang menghayati ayat-ayat Alloh dan ia berusaha memperbaiki ibadahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.