Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

2 Mei 2011

Anti Blacklist Kaspersky Anti Virus 7.0

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Anti Blacklist Kaspersky Anti Virus 7.0 silahkan membaca Anti Blacklist Kaspersky Anti Virus 7.0 selengkapnya berikut ini:
Kaspersky Anti Virus (KAV) merupakan salah satu program aplikasi antivirus yang handal, ringan dan uptodate. Sebagian besar orang menggunakan KAV ini karena alasan di atas. Disamping itu databases update-nya juga selalu diperbarui setiap hari dengan tingkat koneksi yang rata-rata sangat kencang.

Masalahnya sekarang, bagi sebagian kita yang masih belum mampu membeli licence key dari KAV ini sering mengeluh karena begitu bagusnya sistem pendeteksian key yang valid dari Kaspersky. KAV akan langsung mem-blacklist licence key yang digunakan jika licence key tersebut sudah tercatat dalam databases mereka. Biasanya, pendeteksian terhadap licence key dilakukan selama proses update databases antivirus baik secara online maupun secara offline (dari av-i386-cumul.zip yang diekstrak ke directori C). Dan jika licence key KAV sudah dinyatakan terkena blacklist, maka KAV tidak akan aktif dan otomatis PC kita rawan bergentayangan virus.

Tanpa bermaksud untuk melegalkan pembajakan terhadap penggunaan aplikasi tertentu, maka saya hanya mencoba berbagi informasi untuk mengatasi key blacklist pada KAV 7. Namun sebaiknya anda menggunakan yang resmi.

Hal yang harus anda lakukan untuk mengatasi key blacklist di KAV 7 adalah sebagai berikut :
1.  Download patch Kaspersky Antivirus 7 di sini

2.  Putuskan dulu koneksi internet anda jika masih terhubung.

3.  Uninstall KAV 7 atau antivirus lain yang anda pakai jika sebelumnya sudah ada di system computer anda.
4.  Kemudian Instal KAV 7, jika belum punya filenya download KAV7 di sini
5.  Setelah proses instalasi KAV 7 selesai, anda akan diminta untuk memilih metode untuk pengaktifan KAV 7. Pilih use existing licence key. Anda harus memiliki licence key KAV 7.
6.  Kemudian dipatch dulu:
   a. Ekstrak patch,
   b. Masuk ke menu kaspersky
   c. Pilih menu setting
   d. Klik service
   e.  Hilangkan centang pada enable self defense (centang lagi setelah selesai langkah terakhir)
   f. exit kaspersky
7. Masukkan patch ke Dir:C pada Kaspersky Lab
8. Klik 2x
9. Muncul menu patch
10. Klik Clean
11. Klik Patch Kaspersky Antivirus 7
12. Klik Key Remover
13. Exit


Untuk lebih afdholnya restart dulu PC anda. Kemudian aktifkan KAV7 yang terinsta, jika masih belum aktif secara normal, ikuti saja perintahnya.


=====Selamat mencoba, semoga membantu.=====

1 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.