Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

2 Mei 2011

Al-Quran Akan Menyelamatkanmu Saat Kiamat

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Al-Quran Akan Menyelamatkanmu Saat Kiamat silahkan membaca Al-Quran Akan Menyelamatkanmu Saat Kiamat selengkapnya berikut ini:

Sengaja saya mengunggah tulisan ini hanya untuk mengingatkan diri saya sendiri dan juga kaum muslim dan mereka yang mengakui adanya Alloh dan Rosul sebagai utusan-Nya. Tulisan ini maupun artikel sebelumnya merupakan kutipan dari berbagai sumber juga dari Al-Qur’an dan hadits Rosul.

Rosulullah saw bersabda, "Bacalah Al-Quran itu karena ia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa'at bagi para pembacanya" (HR Muslim)

Hak Kita Sudah Ditentukan
Barang siapa yang telah mengetahui dengan sepenuhnya keyakinannya bahwa Alloh telah menetapkan bagian untuk segala sesuatu, maka dia tidak akan susah-susah mengejarnya. Dia tidak lagi akan minta mempercepat ataupun memperlambat bagiannya, apalagi merebut bagian yang menjadi hak orang lain. Dia tidak mengadukan dirinya kepada makhluk. Menaruh harap dengan hati kepada makhluk itu berarti meminta dengan lidah, pada hakikatnya adalah sama. (Syaikh Abdul Qadir Jailani)

Bahagia Dalam Penderitaan
Orang yang mencintai Alloh SWT akan selalu rela kepada-NYA. Pahit getir kefakiran, menjadi manis bagi mereka, kefakiran justru jadi kelezatan dan kenikmatan, mereka ridha dengan itu semua. Mereka merasa kaya dalam kefakiran, nikmat dalam penderitaan dan damai dalam kegelisahan. Berbahagialah engkau yang bersabar serta ridho, wahai orang yang sanggup menjinakkan nafsu dan syahwatnya (Syaikh Abdul Qadir Jailani)

Berbuat Baik Kepada Istri
Rosulullah saw bersabda, "Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang terbaik akhlaknya dari mereka, dan sebaik-baik kamu adalah yang paling baik kepada istrinya" (HR Tirmidzi)

Tahankah dari Api Neraka?
Ketika bertemu dengan suatu maksiat, BAKAR jari-jarimu (atau bayangkan saja), jika merasa tahan terhadap panasnya api neraka, lakukan saja sesukamu. Tapi jika tidak tahan terhadap panas api neraka, tinggalkanlah dan segera bertobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.