Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

15 Mei 2011

Patuh Kepada Suami

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Patuh Kepada Suami silahkan membaca Patuh Kepada Suami selengkapnya berikut ini:

Qais bin Sa'd ra berkata, "Aku telah datang di hirah. Aku melihat mereka bersujud kepada raja mereka. Kemudian aku datang kepada Nabi saw, aku berkata, "Wahai Rosulullah, engkau lebih berhak jika orang bersujud kepadamu". Beliau bersabda, "Bagaimana menurutmu, jika kamu melewati kuburku, apakah kamu akan bersujud kepadanya?". Aku berkata, "Tidak". Beliau bersabda, "Jika demikian, janganlah kamu berbuat seperti itu".

Beliau saw bersabda, "Jika akau memerintahkan seseorang agar bersujud kepada orang lain, tentu aku akan memerintahkan wanita agar bersujud kepada suaminya karena begitu besar hak mereka yg ada padanya". (al gunyah; Syaikh Abdul Qadir Jailani, 2010)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.