Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

6 Mar 2012

Dasar Pembuatan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan PUST2290

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Dasar Pembuatan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan PUST2290 silahkan membaca Dasar Pembuatan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan PUST2290 selengkapnya berikut ini:
Dasar Pembuatan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan PUST2290 yang saya tulis ini tidak hanya sekedar ngawur, namun berdasarkan pada informasi dari situs resmi UT. Di mana dalam artikel informasi diberitakan bahwa pada tanggal 5 Oktober 2011 UPBJJ-UT Malang melakukan monitoring Praktik Kerja Perpustakaan untuk mahasiswa program D2 Perpustakaan. Monitoring itu dilakukan di Kabupaten Blitar dan Tulungagung. Di Blitar praktik berlangsung di Perpustakaan Bung Karno, sedangkan Tulungagung tempat praktiknya di perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung. Kegiatan ini dilakukan oleh Kepala UPBJJ-UT Malang, Prof. Dr. Bambang Sugeng, M.A.,MM. didampingi oleh Kasubbag TU, Drs. Daryoko.

Monitoring ini dilakukan dengan tujuan memantau agar praktik kerja itu berlangsung sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Universitas Terbuka. Pada kedua tempat tersebut praktik kerja berlangsung dengan baik. Dalam kegiatan ini mahasiswa berhadapan langsung dengan segala alat bantu pengadaan, pelayanan dan alur kerja perpustakaan.
Perbincangan dengan para pegawai Perpustakaan Bung Karno

Praktik Kerja Perpustakaan (PUST2290) merupakan kegiatan praktik bagi mahasiswa D2 Perpustakaan yang telah menempuh mata kuliah Pengembangan Koleksi, Pengolahan Bahan Pustaka dan Pelayanan Bahan Pustaka. Kegiatan ini diharapkan membuahkan out put berupa Laporan Praktik sekitar 12 sampai 15 halaman, nilai dari pembimbing dan nilai dari pemeriksa laporan.

Nah, bagaimana? Sekarang tinggal keputusan anda sendiri untuk membuat laporan. Selamat bekerja

1 komentar:

bagus>>>bs buat referensi..........

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.