Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

4 Jun 2012

Strategi/Cara Ampuh, Cepat & Mudah Membuat BACKLINK Secara Otomatis di Blogger, Dahsyat

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Strategi/Cara Ampuh, Cepat & Mudah Membuat BACKLINK Secara Otomatis di Blogger, Dahsyat silahkan membaca Strategi/Cara Ampuh, Cepat & Mudah Membuat BACKLINK Secara Otomatis di Blogger, Dahsyat selengkapnya berikut ini:
Strategi/Cara Ampuh, Cepat & Mudah Membuat BACKLINK Secara Otomatis di Blogger, Dahsyat- Backlink adalah sebuah link yang mengarah ke situs sobat yang terpasang pada web atau blog orang lain. dan ingat Semakin banyak jumlah backlink ke situs anda, maka mesin pencari manapun akan menganggap situs anda semakin penting dan berkualitas dan tentunya akan memperoleh tempat cukup tinggi di hasil pencarian di Google, Ask, Aoe, dan pastinya akan meningkatkan pagerank anda do search engine. Kalau pada google Secara umum cara google melakukan penilaian intinya terletak pada jumlah link yang tersebar ke situs - situs atau directory lain. Jika sobat tertarik silakan ikuti langkah - langkah berikut ini dengan tepat dan benar :

Sobat buat posting baru dengan judul misalnya "Strategi/Cara Ampuh, Cepat & Mudah Membuat BACKLINK Secara Otomatis di Blogger, Dahsyat ".
Lalu silakan anda copy mata rantai dibawah ke posting baru sobat.
Catumkan link website anda di kolom paling bawah yang sudah tersedia.
Saya ingatkan kembali jangan anda merubah atau mengotak - atik format yang telah saya buat karena bisa merusak mata rantai anda disearch engine.
bila anda sudah menerapkannya dengan benar otomatis para pengunjung website atau blog anda akan menjadi mata rantai anda berikutnya.

Selamat mencoba.......

Mata Rantai Backlink ]>>
http://ajangsoftware.blogspot.com
http://pages-news.blogspot.com
http://argaleader.blogspot.com
Tempat Link Sobat Disini

4 komentar:

bagus ni gan..
perlu ane coba..
thanks infonya..
main main ke blog ane...

thanks... http://www.semangatinspirasi.blogspot.com/

wew, mantab neh infonya..

oia misi oom ajangsoftware, numpang promo web neh. boleh yaa oom..

sekedar info, yang mau backlink dofollow gratis sepuanya ampe kompi u jebol kek. disini www.freebacklink.us.

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.