Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

14 Agu 2011

Koneksi Internet dengan Kppp

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Koneksi Internet dengan Kppp silahkan membaca Koneksi Internet dengan Kppp selengkapnya berikut ini:
Saya akan berbagi bagaimana cara koneksi internet dengan menggunakan KPPP. Bila cara koneksi menggunakan netcfg dirasakan merepotkan maka Anda dapat menggunakan program-program dial-up networking yang banyak ditawarkan di internet. Kppp adalah salah satu program dial-up networking yang begitu mirip dengan program dial-up milik Windows95. Bagi Anda yang pernah menggunakan Windows95 pasti tidak akan kesulitan menggunakannya. Kppp secara otomatis akan Anda peroleh bila Anda menginstalasi KDE dan paket kdenetwork.

Berikut ini adalah tampilan kppp yang siap digunakan untuk melakukan koneksi ke ISP:

Sebelum melakukan koneksi, pastikan terdapat file /etc/ppp/options dan pastikan pula file tersebut kosong. Kppp biasanya tidak akan bekerja bila file ini ada isinya.

Konfigurasi dapat dilakukan dengan menekan tombol Setup dan selanjutnya Anda bisa mengkonfigurasikan beberapa nomor telepon ISP beserta IP, DNS, Gateway masing-masing serta konfigurasi modem dan lain-lain. Kppp juga menyediakan Accounting untuk Anda yang ingin memantau atau mengotrol pemakain pulsa telepon. Berikut ini adalah contoh jendela-jendela untuk melakukan konfigurasi kppp:


Sumber pemula.linux.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.