Seo Magic Trick
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas? Klik Di Sini atau Klik Di Sini

9 Agu 2011

Pria Berjenggot Lebih Membuat Kaum Hawa Terangsang

Blog Ajang Software media berbagi ilmu, sedang membagikan artikel tentang Pria Berjenggot Lebih Membuat Kaum Hawa Terangsang silahkan membaca Pria Berjenggot Lebih Membuat Kaum Hawa Terangsang selengkapnya berikut ini:Bagi para kaum Adam, jenggot adalah mahkota kejantanan yang ada di wajahnya. Jika mahkota diwajahnya itu dihilangkan maka tidak ada bedanya lagi sama kaum Hawa. Para laki-laki yang tak suka berjenggot, lebih baik kamu mulai pertimbangkan lagi mengenai hal ini. Menurut observasi yang dilakukan, ternyata perempuan lebih suka pria yang berjenggot, yang katanya bisa membuat klepek-klepek di ranjang.
Sebuah observasi dan eksperimen dilakukan terhadap perempuan berumur 20-40 tahun. Kaum Hawa ini diperlihatkan 15 gambar pria yang memiliki mahkota jenggot dengan beberap tingkatan. Ada yang dagunya mulus tanpa bulu jenggot, sedikit bulu jenggot hingga yang bulu jenggotnya lebat.

Para wanita tadi kemudian harus memilih, pria-pria mana yang menurut mereka dewasa, romantis, agresif, serius dalam berhubungan cinta, tindakan mereka dalam memperlakukan wanita tersebut saat berduaan di ranjang dan timbal balik sikap para wanita itu terhadap prianya serta kepuasannya.

Dari hasil yang diperoleh bahwa penelitian itu cukup mengejutkan dan mayoritas wanita-wanita itu selalu memilih pria-pria yang berjenggot ketika menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim observasi.

Para wanita juga menganggap pria-pria yang tidak bercukur memiliki daya tarik tersendiri tentunya. Tetapi mereka lebih memilih pria-pria berbulu jenggot sebagai teman hidup mereka. Untuk kaum Adam, mulailah memelihara bulu jenggot sebagai mahkota kejantanan dan jadikan sebagai pujaan bagi kaum Hawa.

oleh: JongarHian
Pengarang : Lifestyle

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.